Xabi Alonso Senang Lihat Jurgen Klopp Di Liverpool

0
4

11

 

DerbyBola.com – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengaku senang melihat keberadaan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool. Alonso menyatakan, The Reds -julukan Liverpool- sangat tepat menjadikan Klopp sebagai pelatih mereka.

Menurut Alonso, Klopp sangat cocok untuk Liverpool. Tidak hanya dari segi kualitas, melainkan dari kepribadian. Pesepakbola berusia 34 tahun itu menilai, The Normal One -julukan Klopp- sangat memahami budaya yang dimiliki Si Merah.

“Adalah suatu dorongan yang besar untuk kota dan klub bisa memiliki manajer luar biasa yang memang ingin melatih Liverpool,” kata Alonso, sebagaimana diberitakan DerbyBola, Sabtu (29/10/2016).

“Dia (Klopp) sangat memahami budaya dan tradisi yang dimiliki Liverpool. Dia juga memiliki rasa lapar untuk memberikan dan melakukan sesuatu yang penting,” sambung pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu.

Tak heran mengapa Alonso sangat memahami apa yang dibutuhkan Liverpool. Mantan pemain Real Madrid tersebut diketahui pernah menjadi bagian The Anfield Gank -julukan Liverpool- selama lima tahun, tepatnya dari 2004 hingga 2009.

Share your vote!
1
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY