Wapres Barcelona Balas Kritikan Presiden Liga Spanyol

0
2

16

Derbybola.com – Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, menyindir Javier Tebas dengan menyebut presiden Liga Spanyol tersebut harusnya lebih peduli pada para pemain yang membantunya menjual hak siar Liga Spanyol.

Sebelumnnya Javier Tebas memberikan kritik kepada para pemain Barcelona terkait insiden pelemparan botol yang dilakukan pendukung Valencia pada mereka. Beberapa waktu lalu, Tebas mengatakan : “Beberapa perilaku dari para pemain bukanlah sesuatu yang saya ingin lihat. Saya tidak ingin sesatu seperti itu terjadi di akhir pertandingan. Ada jutaan anak-anak menonton pertandingan tersebut. Saya akan malu jika melakukan seperti itu.”

Namun Jordi Mestre merasa bahwa pemain Barcelona justru hanya menjadi korban dalam insiden tersebut. Ia merasa Tebas seharunya lebih melindungi para pemain.

“Saya berada di Valencia pada saat itu, dan dalam beberapa kesempatan saya melihat lingkungan yang tidak bersahabat baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Mestre menanggapi pernyataan Tebas. “Apa yang seharusnya Tebas lakukan adalah ia harus memastikan tidak ada kekerasan dalam stadion. Bukannya malah menyerang para pemain, yang telah memberikan tontonan dan memungkinkannya untuk menjual hak siar Liga Spanyol di China, Asia, dan Amerika Serikat.”

Selain itu Mestre menambahkan : “Dia adalah presiden Liga Spanyol. Dan seharusnya dia lebih mendedikasikan dirinya kepada para pemain. Saya jarang melihat atmosfir seperti itu, dan kita harus tahu bagaimana cara mempertahankan fair play dalam situasi dan kondisi seperti itu.”

Kabar terbaru menyebutkan bahwa atas insiden tersebut, Valencia menerima sanksi berupada denda sebanyak 1.500 euro. Barcelona juga diberikan peringatan atas insiden tersebut agar lebih berhati-hati ke depannya.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY