Terkait Cedera Modric, Zidane Tak Ingin Gegabah

0
0

14

 

DerbyBola.com – Zinedine Zidane tidak mau gegabah terkait Luka Modric, yang saat ini tengah menepi akibat cedera lutut. Dia baru akan memainkan Modric ketika sudah benar-benar pulih.

Modric mengalami cedera lutut ketika memperkuat Real Madrid pada pertandingan melawan Borussia Dortmund di bulan September. Namun, belakangan Modric dikabarkan sudah berangsur-angsur pulih.

Mendengar itu, pelatih tim nasional Kroasia, Ante Cacic, mengatakan bahwa dia akan memanggil Modric masuk skuat untuk laga internasional di bulan November. Cacic tidak mempermasalahkan minimnya menit bermain Modric akibat cedera tersebut.

Namun, Zidane tidak setuju. Dia tidak akan memainkan Modric ataupun melepasnya ke timnas Kroasia sampai pemain berusia 31 tahun itu benar-benar siap.

“Saya tidak akan menanggapi komentar (Cacic) itu. Yang saya dengar adalah informasi dari tim medis saya dan saat ini Modric masih belum bergabung dengan tim,” ucap Zidane seperti dilansir DerbyBola.

“Dia sedang memulihkan diri dan perlahan-lahan kondisinya membaik. Kami merawatnya selangkah demi selangkah.”

“Pekan depan bakal penting untuknya dan kami harus bersabar dengannya,” kata Zidane.

Modric baru bermain 4 kali di La Liga musim ini. Dalam 4 penampilan itu, dia mencetak 1 gol dan mengkreasikan 6 peluang –demikian dilansir Squawka.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY