Situasi Rooney Di Man United Dinilai Sudah Lumrah

0
3

Manchester United's English striker Wayne Rooney celebrates after scoring during a UEFA Chamions league group stage football match between CSKA Moscow and Manchester United at Old Trafford in Manchester, north west England on November 3, 2015. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

DERBYBOLA ,LIVERPOOL – Manajer Everton, Ronald Koeman, menyatakan dirinya tidak heran dengan situasi yang dialami kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, bersama klubnya Manchester United. Koeman menyatakan, apa yang dialami Rooney di Man United sudah lumrah terjadi dunia sepakbola.

Rooney sedang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir, menyusul situasi yang dialaminya bersama Man United. Pelatih anyar Setan Merah -julukan Man United- yakni Jose Mourinho, tidak menjadikan pemain berusia 31 tahun itu sebagai pilihan utamanya.

Menurut Koeman, hal-hal seperti itu memang kerap terjadi di sepakbola. Pelatih berusia 53 tahun itu menyatakan, setiap pemain sepakbola pasti akan merasakan masa-masa sulit dirinya lantaran menerima kritik dan sorotan dari berbagai pihak.

“Semua orang memiliki periode itu. Itu adalah suatu bagian dalam bisnis ini dan Anda harus tetap tenang serta melakukan hal terbaik yang Anda bisa lakukan,” kata Koeman, sebagaimana dimuat Goal, Sabtu (29/10/2016).

“Dia (Rooney) adalah pemain yang memiliki cukup pengalaman dan dia tahu apa yang bisa terjadi,” sambung pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY