Simeone Belum Mau Bicara Peluang ke Premier League

0
2

 

diego-simeone_d57fd83

 

DERBYBOLA.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memilih untuk memberikan komentar yang normatif saat ditanya tentang rumor keinginannya berkarir di Premier League. Simeone mengaku masih sepenuhnya fokus bersama Atletico.

Munculnya rumor ini dipicu oleh keputusan Simeone yang memperpendek kontraknya. Dari semula hingga 2020 menjadi hingga 2018. Ia disebut tertarik untuk bergabung ke Inggris. Menyusul beberapa nama top lain seperti Jurgen Klopp, Antonio Conte, Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

“Ada akan mencoba memancing saya untuk berbicara tentang Premier League, masa depan dan apa yang akan terjadi,” kata Simeone.

“Saya saat ini hanya memikirkan Malaga,” sambungnya. Malaga akan menjadi lawan tandang Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

“Ini [Premier League] merupakan liga yang kompetitif, tapi untuk saat ini saya hanya fokus untuk pertandingan melawan Malaga,” tandas pelatih asal Argentina ini.

Pada awal musim ini, Simeone sempat dikaitkan dengan beberapa klub dari Premier League. Selain Chelsea, yang kemudian menunjuk Antonio Conte, Simeone juga disebut sempat masuk nominasi pelatih Manchester United.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY