Saat Lawan Palace, Liverpool Diminta Bermain Dengan Penuh Amarah

0
1

 

emre-can-01-afp_b490c15

DERBYBOLA.COM – Gelandang Liverpool, Emre Can, menyerukan pada rekan-rekannya agar bermain dengan rasa marah saat dijamu oleh Crystal Palace hari Sabtu besok (29/10).

DI matchday 10 Premier League besok, Liverpool dijadwalkan untuk bertandang ke Selhurst Park, markas Palace. Bagi The Reds, tim berjuluk The Eagles itu adalah tim yang alot untuk ditaklukkan meski secara kualitas ada di bawah mereka. Bahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka, tim tersebut menang lima kali sementara klub Merseyside itu cuma menang empat kali.

Oleh karena itulah, Can pun menyerukan pada rekan-rekannya agar bermain dengan rasa marah di laga tersebut. Sebab hal itu dinilainya akan bisa membantu Liverpool meraih poin penuh.

“Ini sangat penting karena tahun lalu kami kalah dalam sejumlah pertandingan dan kehilangan poin melawan tim-tim yang posisinya lebih rendah dari kami di liga,” seru Can kepada Daily Mirror.

“Jadi saya pikir kita harus menjadi marah sebelum pertandingan, tetapi juga mendekati mereka dengan rasa percaya diri karena kami tahu kekuatan kami,” tegas gelandang asal Jerman ini.

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY