Rooney Masih Punya Peran Penting Di Man United

0
9

4

 

DerbyBola.com – Masa depan Wayne Rooney sebagai pemain andalan di Manchester United sedang gencar dispekulasikan. Terlebih pemilik julukan Wazza itu mulai kehilangan tempat di skuad utama Setan Merah.

Terhitung Rooney sudah tidak menghiasi starting XI Man United dalam dua laga terakhir. Bahkan manajer Man United, Jose Mourinho, sendiri sudah memberikan izin kepada Rooney jika ingin mencari klub baru pada Januari 2017.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Tottenham Hotspur, yakni Les Ferdinand. Ia menilai bahwa Rooney sebenarnya masih menjadi pemain dengan peran yang krusial untuk Man United saat ini.

“Ini sungguh tidak masuk akal. Masalah yang sedang dihadapi Wayne saat ini adalah standar permainannya yang ia berikan sudah begitu tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Ferdinand, seperti dilaporkan oleh DerbyBola, Jumat (28/10/2016).

“Sayangnya, ketika Anda tidak bisa memenuhi standar itu lagi, banyak orang berdiri dan mengatakan ‘Ia sudah tidak seperti dulu lagi’, dan tidak akan menerima apa yang sudah pernah ia lakukan di masa lalu,” sambungnya.

“Saya merasa bahwa ia masih mempunyai peran yang sangat krusial untuk dimainkan bersama Manchester United, dan itu mungkin bukan peran yang sama seperti yang ia lakukan tiga hingga tahun silam,” tandas pria berusia 49 tahun tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY