Rintangan Berat Inter di Kandang Sampdoria

0
2

gunungpoker agen poker online tanpa robot

rintangan-berat-inter-di-kandang-sampdoria-gunungpoker-com

DerbyBola.com – Inter Milan akan menghadapi tuan rumah Sampdoria di giornata 11 Serie A 2016/17, Senin (31/10). Bagi Inter, ini bakal jadi sebuah rintangan yang berat.

Pasalnya, main di hadapan para tifosi setia mereka, Sampdoria bertekad meraih kemenangan. Hal itu ditegaskan oleh striker Sampdoria Patrik Schick.

“Inter? Mereka tim bagus dan kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami bermain di hadapan para tifosi kami sendiri, dan kami akan bermain untuk menang,” kata Schick seperti dikutip Football Italia.

Inter turun di laga ini mengincar dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menaklukkan Torino 2-1, yang mengakhiri streak tiga kekalahan mereka di Serie A. Hanya saja, Sampdoria takkan membiarkannya begitu saja.

Sampdoria siap habis-habisan untuk mengalahkan Inter. Itu demi memberi para tifosi-nya penawar luka setelah pekan kemarin dihajar Juventus 1-4 di Turin. Dalam laga itu, Schick dipasang sebagai starter dan striker 20 tahun Republik Ceko tersebut mencetak satu-satunya gol Sampdoria.

“Saya senang bisa bermain dari menit awal (melawan Juventus) dan mencetak gol pertama saya. Namun, saya kecewa dengan hasilnya.”

“Juve mengawali dengan sangat baik. Setelah mencetak gol pembuka, mereka benar-benar sulit dilawan,” imbuh Schick.

 

 

 

Sumber : Bola

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY