Ranieri tak Sabar Saksikan Leicester Hadapi Tottenham

0
1

claudio-ranieri-_160915074341-286

DERBYBOLA, LONDON – Leicester City akan melakoni laga berat di Stadion White Hart Lane, Sabtu (29/10). The Foxes akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga Primer Inggris musim ini.

Manajer Leicester City Claudio Ranieri tidak sabar untuk menyaksikan pasukannya bertarung. Sebab ia ingin timnya segera bangkit dari rekor tandang buruk musim ini. Tha Foxes menelan empat kekalahan beruntun dalam laga tandang.

“Saya berharap pergi ke sana untuk melawan dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya kira kali ini kami lebih dekat ke kemenangan daripada kekalahan,” kata Ranieri dikutip dari laman resmi Leicester City.

Karena yakin menang, ia berharap para pendukung Leicester bisa hadir di Kota London untuk memberikan dukungannya. Sebab, kata dia, Leicester sudah bersiap dengan sangat baik menyambut duel ini.

Ranieri menilai timnya mempunyai peluang untuk menang melawan Spurs dan membuat pertandingan tersebut menjadi seru. Meskipun begitu, dia menilai Spurs merupakan tim yang bagus terlebih pada musim lalu menjadi saingan dekat untuk meraih gelar pemenang Liga Primer Inggris.

“Tottenham adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan karena mereka memiliki skuat yang sangat baik dan Mauricio Pochettino dapat merotasi pemainnya. Tapi kali ini kami lebih siap,” ungkap Ranieri.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY