Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla Liga Spanyol 29 Oktober 2016

0
24

7

Derbybola.com Sporting Gijon akan bersiap menjalani laga berat menjamu runner up Sevilla di El Molinon di laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu Sore.

Jadwal Pertandingan Sporting Gijon vs Sevilla. La Liga Spanyol – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2016. Kick-Off pada : 18:00 WIB. Stadion: El Molinon (Gijon).

Preview: Gijon meraih satu poin berharga di kandang Granada saat mereka sedang berupaya keluar dari zona degradasi dengan berada di urutan ke-18 hanya dengan 8 poin. Mereka telah menelan kekalahan di 3 dari 5 laga terakhir, dan hanya sekali memetik kemenangan.

Sevilla tengah berada dalam performa puncak setelah meraih lima kemenangan beruntun di limma laga terakhir mereka. Dan kemenangan penting mereka petik atas Atletico Madrid di pekan lalu dengan skor tipis 1-0 lewat gol Steven N’zonzi yang membuat mereka mengkudeta sementara puncak klasemen dari tangan Atleti, sebelum kemudian digusur oleh Real Madrid sesaat kemudian. Saat ini mereka berada di urutan kedua dan akan bersemangat untuk terus melanjutkan tren positif demi menjaga tekanan pada Madrid.

Head to head Sporting Gijon vs Sevilla

Gijon menang di setiap tiga pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga melawan Sevilla. Mereka kalah hanya sekali di kandang dengan Sevilla di 6 pertemuan terakhir, sedangkan sisanya berakhir dengan 5 kemenangan untuk Gijon.

Pada saat yang sama, Sevilla memiliki catatan kemenangan 100% di 5 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Gijon. Di dua musim sebelumnya, mereka selalu saling mengalahkan di kandang masing-masing.

Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla

Performa Gijon saat ini sangat buruk dan itu akan menarik apakah Sevilla bisa memanfaatkan keuntungan ini untuk memasukkan ke dalam pikiran mereka bahwa inilah saatnya mengakhiri rekor buruk di kandang Gijon.

Hanya saja bahwa Jorge Sampaoli harus terbagi konsentrasinya dengan ia juga ingin tampil maksimal di Liga Champions yang akan datang di pertengahan pekan ini. Hasil di laga ini akan bergantung dengan bagaimana Sevilla memberikan fokus dan prioritas, namun di atas kertas sang runner up dijagokan mengakhiri rekor buruk mereka di kandang Gijon.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY