Prediksi Bologna vs Fiorentina Liga Italia 29 Oktober 2016

0
14

6

Derbybola.comBologna akan mencari kemenangan pertama setelah lima laga terakhir Liga Italia tanpa kemenangan saat menjamu Fiorentina di Renato Dall’Ara, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Bologna vs Fiorentina. Serie A Italia – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, Oktober 29, 2016. Kick-Off: 23:00 WIB. Stadion: Stadio Renato Dall’Ara (Bologna).

Preview: Bologna mencatatkan hattrick hasil imbang kala menahan imbang tuan rumah Chievo 1-1 di tengah pekan. Menariknya tiga hasil imbang beruntun semua dipetik dengan skor identik, 1-1 melawan Lazio dan juga Sassuolo. Mereka saat ini menjadi tim spesialis hasil imbang setelah empat kali bermain seri di lima laga terakhir dengan satu kekalahan. Bologna saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 13 poin.

Fiorentina nyaris menanggung malu di depan publik sendiri saat tim dasar klasemen Crotone memimpin atas mereka sepanjang babak pertama dengan satu gol.  Namun upaya keras mereka di babak kedua akhirnya membuahkan hasil meski hanya mengakhiri laga dengan laga imbang 1-1. La Viola pun terhenti dua kemenangan beruntun mereka dan kini menghadapi Bologna yang satu tingkat di bawah mereka akan menjadi kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan dan mulai merangkak naik di klasemen.

Head to head Bologna vs Fiorentina

  • Fiorentina telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  • La Viola telah mencetak gol di lima dari enam kunjungan terakhir mereka ke kandang Bologna.
  • Bologna telah menghasilkan di bawah 2,5 gol dalam 11 dari 12 kandang di pertandingan Serie A terakhir mereka.
  • The Rossoblu hanya memenangi satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Fiorentina.
  • Kemenangan terakhir mereka adalah pada 26 Februari 2013. Sejak itu mereka telah menerima kekalahan tiga kali dan seri sekali.

Prediksi Bologna vs Fiorentina

Kedua tim berada dalam performa yang seimbang dengan sama-sama meraih 13 poin dan berada di urutan berurutan di klasemen. pada saat ini. Tetapi performa Fiorentina akan menjadi yang paling membingungkan untuk di Serie A. Mereka tengah berjuang untuk menemukan konsistensi saat di satu laga terkadang tampil sensasional, di laga ini begitu melempem. Dua laga terakhir contohnya. Pasca secara gagah menghabisi tim kejutan Cagliari di laga tandang dengan skor 5-3, mereka kemudian nyaris dipermalukan tim juru kunci Crotone di kandang sendiri sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.

Striker kunci Mattia Destro belum mampu memberikan kontribusi dengan lebih banyak berkutat dengan cedera. Dan sekarang Donadoni datang ke pertandingan ini dengan setidaknya tiga pemain belakang terbaring di meja pengobatan.

Namun Bologna tengah dalam performa yang tak bagus di lima laga terakhir mereka dengan telah tanpa kemenangan, dan empat kali berakhir imbang. Mereka pun kini perlu berharap bisa memanfaatkan tim tamu yang belum menemukan konsistensi di liga untuk bisa setidaknya meraih satu poin di laga ini.

SUMBER  :  GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY