Prediksi Alaves vs Real Madrid Liga Spanyol 29 Oktober 2016

0
14

5

Derbybola.comAlaves harus mempersiapkan laga kandang mereka dengan baik menghadapi Real Madrid yang tengah garang di laga Sabtu malam, di Estadio Mendizorrotza.

Jadwal Pertandingan Alaves vs Real Madrid. La Liga Spanyol – Matchday 10.. Tanggal: Sabtu, Oktober 29, 2016. Kick-off: 21:15 WIB. Stadion: Estadio Mendizorrotza, Vitoria-Gasteiz

 Preview : Alaves menderita kekalahan telak 3-0 dari Real Sociedad yang membuat mereka tanpa kemenangan di tiga laga terakhir. Saat ini tim promosi ini sudah menelan kekalahan di 3 dari 5 laga terakhir mereka dan hanya sekali menang. Mereka saat ini berada di urutan ke-13 dengan 10 poin dari Sembilan laga.

Real Madrid menjadikan ajang Copa sebagai kesempatan untuk memberikan jam terbang kepada para pemain pelapis dan mengistirahatkan pemain utama. Dan kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Madrid dengan memetik kemenangan super telak 7-1 di kandang Leonesa, dengan Alvaro Morata dan Marco Asensio menjadi bintang pertandingan. Ini sekaligus kemenangan keempat beruntun setelah empat laga imbang berturut-turut. Dengan ketatnya persaingan di papan atas klasemen, Madrid harus mencari kemenangan di laga ini sekaligus mempertahankan posisi puncak mereka.

Head to head Alaves vs Real Madrid

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya sejak La Liga musim2005/2006. Los Blancos menikmati kemenangan agregat 6-0 atas Alaves dalam pertemuan liga sebelumnya.

Selain itu, Alaves tengah mencari kemenangan pertamanya atas Los Blancos sejak kemenangan 1-0 di Bernabeu selama La Liga musim 1999/2000. Namun, dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Madrid telah 8 kali menang dibandingkan dengan Alaves 1 kali. The Glorious juga telah gagal untuk mengalahkan Los Blancos di 5 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Alaves vs Real Madrid

Setelah 4 pertandingan berturut-turut mereka hanya bermain imbang, Real Madrid menjawab dengan telah mencetak 20 gol dalam 4 terakhir pertandingan kompetitif mereka, kebobolan 4 kali pada 4 bentrokan mereka dengan semua berakhir kemenangan.

Los Blancos akan mengahdapi bentrokan ini dengan mentalitas mencetak gol yang tinggi, dengan mereka telah mencetak 20 gol dalam 4 laga terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka petik atas Leonesa dengan skor 7-1/

Oleh karena itu, laga ini kemugkinan akan berakhir dengan kemenangan lebih dari 2 gol untuk Real Madrid.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY