Pochettino: Terlalu Dini Sebut Tottenham akan Juara Liga Primer Inggris

0
19

mauricio-pochettino-_160314025141-949

DERBYBOLA, LONDON – Manajer Tottenham Hotspur Maurico Pochettino menolak prediksi banyak pihak yang menyebutkan tim asuhannya akan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun, sebelumnya Spurs membungkam Manchester City dengan skor 2-0 dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga.

“Saya pikir itu terlalu dini, tapi saya bisa mengerti para pendukung kami merasa bangga dan mulai melihat bahwa mungkin kemenangan itu untuk mencapai hal-hal besar,” kata Pochettino seperti dikutip dari Leicester Mercury, Sabtu (29/10).

Pochettino menyatakan dirinya hanya berpikir tengah membangun sebuah proyek yang sangat bagus dengan tim yang tak kalah baik. Hal tersebut tengah ia lakukan agar Spurs nantinya bisa menunjukkan kemampuan mengalahkan klub-klub besar.

“Saya pikir kami perlu waktu. Kami skuat muda, tapi jika Anda bermain dengan semangat yang kami miliki untuk bermain, semua semakin mungkin,” ujar Pochettino.

Terlebih, Pochettino semakin merasa percaya diri dengan timnya setelah berhasil mengalahkan Manchester City. Dia menilai kesempatan Spurs yang hilang pada musim lalu sebagai pemenang Liga Primer Inggris bukan menjadi hal buruk. Menurutnya, hal tersbut mengubah timnya untuk tidak goyah merebut gelar tersebut pada musim ini.

Spurs akan berusaha mempertahankan rekor apik itu saat menjamu Leicester City di White Hart Lane, Sabtu (29/10). Kedua tim ini bersaing ketat memperebutkan gelar juara liga dengan Leicester yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY