Petit Anggap Ibrahimovic Sama Sekali Tak Mirip Cantona

0
1

 

zlatan-ibrahimovic_ed14936-1

 

 

DERBYBOLA.COM  – Eks gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, menganggap Zlatan Ibrahimovic sama sekali tak mirip dengan legenda Manchester United, Eric Cantona.

Penyerang asal Swedia itu datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Dan tak lama setelah menginjakkan kakinya di Inggris, banyak pihak yang menyebutnya memiliki kemiripan dengan striker legendaris United, Cantona.

Mereka yang menganggap Ibrahimovic mirip legenda asal Prancis itu antara lain Diego Forlan, Sven Goran Eriksson, Jonas Olsson, hingga Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson. Ferguson sendiri menyebut Ibrahimovic mirip Cantona dalam hal teknik, fisik dan kemampuan untuk memengaruhi para pemain di sekitarnya.

Akan tetapi, pandangan berbeda dilontarkan oleh Petit. Ia mengatakan bahwa Ibrahimovic itu sama sekali tak mirip dengan kompatriotnya tersebut.

“Ketika orang mengatakan Ibrahimovic mirip Cantona … ia sama sekali tidak mirip, sama sekali tidak,” serunya pada SFR Sport.

” ‘Canto’, jika ia ingin menendang Anda di kepala, ia akan melakukannya. Jika ia kehilangan kendali, ia akan melakukannya. Cantona kuat dalam menghadapi lawan yang kuat, ia akan menghadapi mereka. Ibra, ketika Anda mulai untuk membuat dirinya kesal dalam sebuah pertandingan … Saya sudah melihat hantaman-hantaman yang ia terima di United, bahkan jika ia sesekali saja melawan,” tuturnya.

“Ya, ia memiliki karakter dan kepribadian, tetapi jangan mengatakan ‘Ibra’ seperti ‘Canto’. Ia sama sekali tidak tidak mirip dengannya,” tegasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY