Naby Keita Tolak Arsenal, Man City, Liverpool demi Leipzig?

0
1

22

Derbybola.com – Gelandang RB Leipzig, Naby Keita telah mengungkapkan ia menolak tawaran dari Arsenal, Manchester City dan Liverpool menjelang musim 2016-17 untuk mendukung kepindahannya ke Bundesliga.

Pemain berusia 21 tahun itu sangat dicari setelah dua tahun yang mengesankan di Red Bull Salzburg dan beberapa dari raksasa Liga Premier sangat antusias untuk memancing dia ke Inggris.

Namun demikian, Keita merasa dia tidak siap untuk pindah ke klub top dulu dan akhirnya lebih memilih bermain di Bundesliga bersama RB Leipzig.

“Arsenal, Manchester City dan Southampton semua tertarik mengontrak saya dan Liverpool juga, meskipun saya tidak berbicara dengan pelatih mereka,” kata Keita kepada SportNet.

“Saya tidak ingin bergabung dengan klub besar dan terutama Liga Champions segera. Hal ini terlalu dini untuk itu. Saya ingin membuktikan diri di Bundesliga terlebih dulu sekarang. ”

Keita telah menjadi tokoh kunci di RB Leipzig sejauh ini, mencetak tiga gol dalam enam pertandingan liga untuk membantu mereka berada di urutan kedua dalam klasemen sementara meski hanya sebagai tim promosi..

Pemain internasional Guinea itu juga mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund, sementara ia mencetak dua gol saat menghadapi Werder Bremen pada akhir pekan.

Dia memiliki kontrak dengan Leipzig sampai Juni 2020.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY