Menurut Higuain, Juve Selevel Madrid

0
2

 

hl-higuain_994ea03

 

DERBYBOLACOM – Ayah dari Gonzalo Higuain mengklaim bahwa kualitas Juventus saat ini selevel dengan mantan tim anaknya dahulu, Real Madrid.

Penyerang asal Argentina itu memang pernah membela Los Blancos. Ia diboyong oleh Los Blancos dari River Plate pada tahun 2007. Ia bertahan di sana sampai tahun 2013 lalu sebelum akhirnya menjejakkan kaki di Napoli.

Bersama Madrid, Higuain sanggup mencetak total 121 gol dari 264 pertandingan di semua ajang. Ia juga membantu Los Blancos meraih enam gelar juara, tiga di antaranya titel La Liga.

Kini Higuain sudah membela Juve selama empat bulan. Jorge, ayah dari striker 28 tahun tersebut, ditanya tentang apa yang dirasakan sang anak saat ini. Ia pun menjawab bahwa putranya itu merasa senang di sana karena ia menjadi bagian dari salah satu klub hebat di muka bumi ini.

“Kebahagiaan. Ia bagian dari sebuah tim top di salah satu klub paling penting di dunia. Bagi saya, sebagai seorang ayah, saya berpikir kembali di masa-masa dirinya di Real Madrid. Juventus menurut saya selevel dengan Real,” serunya pada Tuttosport.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY