Mau Aubameyang? Siapa Punya Rp 1,15 Trilyun?

0
1

20

Derbybola.com – Raksasa Jerman Borussia Dortmund telah menegaskan bahwa klub yang tertarik pada striker Gabon Pierre-Emerick Aubameyang harus menyiapkan dana sebesar 1,15 trilyun rupiah!

Pemain berusia 27 tahun secara luas dianggap sebagai salah satu pemain yang paling dicari di dunia, dengan beberapa klub top telah tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Manchester City dan Real Madrid diyakini memimpin pengejaran, dan Bild kini mengklaim bahwa The Citizens memiliki tawaran sebesar € 65  juta yang telah ditolak oleh BVB di musim panas lalu.

 Juga mereka dikabarkan telah menolak tawaran yang besar pula dari juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, sebagaimana yang diungkapkan oleh sang pemain beberapa waktu lalu.

Dan kini pihak Dortmund telah mengungkapkan jika merela ingin setidaknya € 80 juta atau sekitar Rp 1,15 trilyun jika mereka ingin mendapatkan pemain bintang mereka, yang telah berulang kali menyatakan bahwa ia bermimpi untuk bisa bermain untuk Real Madrid.

Dengan Karim Benzema atau Alvaro Morata tidak terlalu mengesankan musim ini, ada kemungkinan bahwa los Blancos akan meningkatkan minat mereka dalam mendatangkan eks penyerang AC Milan ini di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Terlebih peluang mereka mendapatkan Aubameyang lebih besar ketimbang target utama mereka, striker Bayern Munich dan internasional Polandia, Robert Lewandowski.

Aubameyang telah menikmati tiga tahun yang sangat sukses di Borussia Dortmund, membuat 103 penampilan di Bundesliga dan mencetak 61 gol.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY