Manajer Liverpool Anggap Palace Sanggup Tembus ke Eropa

0
1

 

 

untitled-2_a2bce3a

 

DERBYBOLA.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Crystal Palace tim yang bagus dan mereka sanggup masuk zona Liga Europa di akhir musim ini.

Saat ini, Palace ditangani oleh manajer Alan Pardew. Di musim panas kemarin mantan manajer Newcastle itu sempat mendatangkan beberapa pemain anyar ke Selhurst Park. Di antaranya adalah Christian Bentekedan Andros Townsend.

Namun sejauh ini performa Palace di liga masih tertatih-tatih. Dari sembilan laga mereka cuma menang tiga kali saja. Kini mereka nangkring di posisi 11 klasemen dengan koleksi 11 poin. Bandingkan dengan Liverpool yang bertengger di posisi tiga dengan koleksi 20 poin, setara Manchester City dan Arsenal.

Meski di atas kertas Liverpool lebih unggul, namun Klopp tak mau meremehkan kekuatan The Eagles.

“Palace adalah tim yang bagus dan sangat berpengalaman dalam pertahanan dengan lini serang berkualitas tinggi,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Mereka telah membuat perekrutan pemain yang baik di musim panas dan menurut saya mereka dapat membidik masuk ke Eropa. Mereka tim yang benar-benar bagus,” pujinya.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk bermain, kecil, (bagus) suasananya. Kami sangat menantikan laga itu. Kami harus membuktikan kami ingin tetap di trek juara,” pungkas Klopp.

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY