Lupakan Aksi Lempar Botol Fans Valencia, Barcelona Siap Hadapi Granada

0
0

Barcelona's Brazilian forward Neymar da Silva Santos Junior (C) celebrates with teammates after scoring his team's third goal during the Spanish league football match Real Sporting de Gijon vs FC Barcelona at El Molinon stadium in Gijon on September 24, 2016. / AFP PHOTO / ANDER GILLENEA

DERBYBOLA ,BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan saat ini klubnya tengah fokus ke laga pekan ke-10 Liga Spanyol 2016-2017. Pada pekan ke-10 Liga Spanyol musim ini, Blaugrana –julukan Barca– bakal berhadapan dengan Granada pada Minggu 30 Oktober 2016 dini hari WIB.

Laga kontra Granada tersebut cukup menarik perhatian karena Barca baru saja menerima perlakuan tidak menyenangkan berupa pelemparan botol dari fans Valencia saat tengah selebrasi kala bertandang ke markas klub berjuluk Los Che tersebut.

Menurut Enrique, para pemain Barca harus segera melupakan insiden tersebut. Ia menegaskan, hal yang terpenting saat ini adalah tampil maksimal dan meraih tiga poin.

“Fokus kami adalah (pertandingan melawan) Granada. Kami membutuhkan tiga poin,” jelas Enrique, mengutip dari Soccerway, Sabtu (29/10/2016).

“Kami adalah tim dengan jumlah kartu kuning paling sedikit. Itu adalah hal yang baik. Kami akan fokus pada pertandingan,” pungkasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY