Legenda Chelsea Heran Dengan Perilaku Mourinho Kepada Mkhitaryan

0
2

2

 

DerbyBola.com – Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain anyar yang diboyong Manchester United pada musim panas 2016. Ia dibeli manajemen Setan Merah dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 26 juta pounds atau sekira Rp413 miliar.

Meski diboyong dengan harga yang tidak murah, tak lantas membuat Mkhitaryan langsung mendapatkan kepercayaan dari manajer Man United, Jose Mourinho. Ia justru menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Man United.

Tercatat personel Timnas Armenia tersebut hanya dipercaya bermain sebanyak lima kali dan belum mampu menyumbangkan gol untuk Man United. Mengetahui kondisi itu pun membuat salah satu legenda Chelsea, Tony Cascarino, merasa heran.

Pria berkebangsaan Republik Irlandia tersebut mempertanyakan keputusan Mourinho yang kerap tak memberikan Mkhitaryan kesempatan bermain bersama skuad utama Man United sejauh ini.

“Absennya Mkhitaryan adalah hal yang aneh. Dalam semua kesulitan yang dialami oleh Man United, Anda akan mengira seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol di Dortmund, dan dibeli 26 juta pounds, hanya bermain bersama tim di Piala Liga Inggris,” ucap Cascarino, seperti disadur DerbyBola, Jumat (28/10/2016).

“Akan tetapi menurut aturan Mourinho, jika dia tidak suka pada seorang pemain, untuk alasan apapun, dia tidak akan memberikan mereka kesempatan untuk membuktikan dia salah di atas lapangan,” tuntas pria berusia 54 tahun tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY