Kuipers: Ronaldo Tak Pernah Intimidasi Wasit

0
7

kuipers_73f21ca

DERBYBOLA – Wasit asal Belanda Bjorn Kuipersmenilai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bukanlah tipe pemain yang suka mengintimidasi wasit. Bahkan Kuipiers memuji sikap Ronaldo ketika berada di atas lapangan.

Kuipers sudah memimpin laga besar dalam sepanjang karirnya, termasuk final Liga Europa antara Chelsea melawan Benfica dan final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid setahun kemudian.

Pertandingan di Lisbon, Madrid mampu menyamakan kedudukan 1-1 di masa injury time, sebelum menang 4-1 dalam babak perpanjangan waktu. Kuipers menganggap Ronaldo merupakan pemain yang sangat profesional di atas lapangan.

“Anda tahu Ronaldo adalah pemenang,” kata Kuipers kepada Pauw.

“Dan anda tahu dia selalu ingin mencetak gol, Anda bisa mengharapkan aksi individu setiap kali dia mendapat bola. Dia selalu pergi ke arah gawang.

“Tapi dia tidak mencoba untuk mengintimidasi wasit. Saya menjadi wasit dia selama final Liga Champions pada tahun 2014, ketika Real Madrid bertemu Atletico. Dan saya telah bertugas dalam sejumlah laga dengan dia. Ronaldo adalah pemain fantastis.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY