Koeman Buka Peluang Bawa Rooney Pulang Ke Everton

0
2

koeman-buka-peluang-bawa-rooney-pulang-ke-everton-byqiznrgme

DERBYBOLA ,LIVERPOOL – Manajer Everton, Ronald Koeman, tidak menutup peluang untuk membawa pulang kapten Manchester United, Wayne Rooney, ke timnya. Koeman menyatakan, hal tersebut bisa saja dia lakukan jika memang ada kesempatan.

Rooney sedang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir, menyusul situasi yang dialaminya bersama Man United. Pelatih anyar Setan Merah -julukan Man United- yakni Jose Mourinho, tidak menjadikan pemain berusia 31 tahun itu sebagai pilihan utamanya.

Saat ditanya apakah memiliki keinginan untuk merekrut Rooney jika Man United bersedia melepasnya, Koeman mengiyakannya. Menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut, segala hal bisa saja terjadi di dalam dunia sepakbola.

“Jika suatu waktu ada kesempatan bahwa Rooney adalah suatu pilihan untuk Everton, saya mungkin akan berkata ‘Ya’. Saya yakin dia bersedia datang kembali dan saya harap itu bisa jadi terjadi,” tutur Koeman, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (29/10/2016).

Rooney diketahui memang bukan orang baru bagi Everton. Pesepakbola asal Inggris itu menimba ilmu sepakbolanya di akademi The Toffees, bahkan sempat bermain di tim utama dari 2002 hingga 2004.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY