Klopp: Apa Saya Diperbolehkan Suka Pada Ferguson?

0
2

 

jurgen-klopp_f204083

DERBYBOLA.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang menerima pujian dari Sir Alex Ferguson dan melontarkan candaan bahwa ia tak yakin apakah ia bisa membalas pujian tersebut.

Ferguson adalah otak di balik kesuksesan Manchester United selama 27 tahun. Ia berhasil membawa Setan Merah menggeser status Liverpool sebagai klub paling besar di Inggris.

Meski bisa dibilang rival, meski ia sudah pensiun, Ferguson sempat melontarkan pujian pada Klopp beberapa waktu lalu. Ia menyebut manajer asal Jerman itu bisa membuat Liverpool bangkit dari keterpurukannya dan jadi kandidat juara liga.

Klopp lantas ditanya komentarnya terkait pujian tersebut. Inilah respon darinya.

“Apakah saya diperbolehkan untuk mengatakan saya suka Alex Ferguson?” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya mengenalnya sebelumnya dan ia adalah orang yang benar-benar baik. Ia melakukan apa yang harus ia lakukan di Manchester dan hal itu secara otomatis berarti tidak baik bagi Liverpool.”

“Ketika ia harus mengatakan sesuatu yang positif tentang Liverpool, itu lebih baik daripada jika ia akan mengatakan sesuatu yang negatif sehingga semuanya baik-baik saja. Tapi pujian itu tidak berarti banyak. Itu tidak mengganggu ataupun membantu kami,” tegasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY