Juventus Sudah 44 Tahun Selalu Jebol Gawang Napoli

0
1

juventus-napoli-betfair

DERBYBOLA, Jakarta — Juventus mempunyai rekor gol yang bagus saat berduel melawan Napoli. Mereka sudah 44 tahun selalu menjebol gawang Partenopei.

Pertandingan antara Juve melawan Napoli akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (30/10) dini hari WIB. Juve baru saja bangkit dari kekalahan sudah menaklukkan Sampdoria di tengah pekan ini.

 Menatap pertandingan ini, Juve mempunyai catatan selalu berhasil menjebol gawang Napoli sejak tahun 1982. Mereka membukukan 51 gol dalam 26 pertandingan yang sudah dilakoni. Juve juga mampu mencatatkan gol tebanyak ke gawang Napoli di Serie A dengan torehan 2016 gol.

Laga ini jelas akan berlangsung menarik. Juve dan Napoli sudah membukukan gol dari open play sebanyak 15 kali di musim ini. Cuma AS Roma yang sekali mencatatkan lebih banyak dibandingkan keduanya.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, gagal mencetak gol dalam tiga pertandngan terakhir di Serie A. Terakhir kali dia membukukan empat pertandingan tanpa catatan gol di bulan April 2015.

Miralem Pjanic harus diwaspadai oleh Napoli. Dia sudah mencetak sebanyak tiga gol melawan Napoli di Serie A.

Juventus sudah lama tak pernah mencatatkan hasil imbang. Mereka sudah melewatinya dalam 22 pertandingan.

Napoli mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir. Catatan itu lebih banyak satu gol dibandingkan empat pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Laga melawan Juventus akan menjadi pertandingan spesial untuk Jorginho andai dimainkan. Dia bakal mencatatkan 100 laga di Serie A.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY