Inter Milan Masih Percaya Frank De Boer, Sampai Kapan?

0
4

13

Derbybola.comFrank de Boer menegaskan bahwa manajemen Inter Milan memiliki kepercayaan yang besar pada dirinya dan menegaskan saat ini timnya jauh lebih santai.

Frank De Boer berada dalam tekanan sebelum pertandingan melawan Torino. Dengan 4 laga tanpa kemenangan ( 1 seri dan 3 kalah) di Liga Italia, maka laga melawan Torino ibarat menjadi ujian terakhir De Boer memimpin Inter Milan.

 Namun untuk sementara pelatih berusia 46 tahun itu bisa bernapas lega setelah berhasil menang atas Torino dengan skor tipis 2-1. Meski demikian, De Boer menegaskan bahwa jajaran direksi Inter Milan memiliki kepercayaan besar pada dirinya untuk terus memimpin tim.

“Saya selalu yakin pada tim saya,” ujar De Boer pada Premium Sport. “Kami juga memulai pertandingan yang lainnya dengan baik, namun di pertandingan kemarin saya melihat Inter sangat disiplin sepanjang 90 menit. Mereka menciptakan banyak peluang dan tidak memberikan banyak kesempatan pada lawan.

“Kami mendominasi pertandingan, dan itulah cara tim bermain yang ingin saya lihat. Saya selalu percaya pada tim ini. Kami hanya harus memahami bahwa ini bukan hanya tentang individu, tapi seluruh tim harus bermain secara bersama-sama.

“Ketika kita bermain seperti itu kita bisa mendapatkan hasil melawan siapapun. Kita melihat hal itu saat melawan Juventus  dan juga saat melawan Roma, yang mana seharusnya kami bisa menang. Kami bisa bermain dengan baik, hanya jika kami semua bersatu.

“Segala hal bisa menjadi sulit ketika tim anda kalah tiga kali berutur-turut, dan ketika anda tidak bisa merubahnya itu bisa menjadi semakin sulit. Kemarin kami jauh lebih santai.”

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, datang melihat latihan tim kemarin, sementara pemilik Sunning Grup akan berada di Italia dalam pertemuan besok. De Boer melanjutkan : “Dia memiliki keyakinan yang tinggi pada Inter, dan kami harus melanjutkan seperti ini. Dia selalu sangat positif, dan saya ingin membantunya sebisa saya.

“Ketika kami memulai di sini, di Italia, kami langsung berbicara dengan para pemilik. Mereka semua bersatu dan itu sangat penting bagi saya, itu satu-satunya cara kita bisa bekerja dengan baik. Kita harus terus bisa menciptakan situasi seperti itu, meskipun dalam masa-masa sulit.

“Saya mulai di sini dengan rencana dan filosofi yang saya miliki, dan saya yakin bahwa filosofi saya baik. Kami memulai di saat yang sulit, dan semua orang tahu itu. Dalam beberapa pertandingan kami bermain dengan baik, di pertandingan lain tidak begitu berjalan dengan baik. Namun jika kita percaya pada proyek ini maka hasilnya akan datang.”

De Boer juga memberikan pernyataannya menganai Mauro Icardi, yang mencetak dua gol kemenangan Inter Milan di pertandingan kemarin. Beberapa waktu lalu kapten Inter Milan itu terlibat masalah dengan para Ultras. De Boer menambahkan : “Saya selalu memiliki kepercayaan pada dirinya.

“Dalam pelatihan dia memberikan sinyal yang baik, selalu bekerja keras. Itulah yang selalu saya inginkan dari seorang kapten tim, menjadi panutan bagi para pemain lain.”

Saat ini Inter Milan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Italia, dan mereka akan mencari kemenangan selanjutnya kala berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria pada hari senin (31/10) pukul 02.45 WIB.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY