Ini Alasan Carlos Bacca Tolak West Ham United

0
15

15

Derbybola.com – Sergio Barila, agen dari Carlos Bacca menjelaskan mengapa kliennya tidak jadi hengkang dari klub. Menurutnya, striker AC Milan itu tidak memiliki alasan yang cukup untuk hijrah ke West Ham United.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini, Milan dan The Hammers sudah menyepakati proposal transfer terkait kepindahannya dari San Siro. Namun tiba-tiba proses negosiasi mandek di tengah jalan dengan berbagai isu yang berkembang.

Beberapa rumor menyebut jika penyerang asal Kolombia itu memutuskan untuk tidak tertarik karena West Ham tidak atau gagal tampil di kompetisi Eropa. Tim besutan Slaven Bilic tersebut sebenarnya lolos ke kualifikasi UEFA Europa League, namun kandas dan harus menghentikan petualangannya di pentas “kasta kedua” antar klub benua biru.

Tapi kini akhirnya perwakilan Bacca yaitu Barila menjelaskan jika apa yang ditunjukkan West Ham tidak cukup membuat kliennya tertarik bergabung.

“Ada beberapa klub yang tertarik sebenarnya, tapi apa yang Carlos (Bacca) prioritaskan bukanlah gemerlap English Premier League atau gaji sekalipun, melainkan aspek sepakbola dan faktor keluarga,” tegas Barila kepada media asal Kolombia, El Heraldo.

Barila kemudian menyatakan jika Bacca tengah menkmati karir sepakbolanya di Italia. AC Milan pun puas dengan apa yang eks striker Sevilla itu tampilkan sejauh ini.

“Dia sangat bahagia berada di Italia. Dia senang bersama AC Milan, dan pihak klub pun senang dengannya.”

Senada dengan sang agen, Bacca pun merespon pertanyaan wartawan mengenai adanya tawaran dari West Ham dan Paris Saint-Germain. Dirinya mengakui jika untuk sekarang, tidak ada pilihan baginya selain bermain di Milan.

“Andai saja masih ada ketertarikan dari kedua klub (Milan dan PSG), maka seharusnya ada proses transfer yang tengah terjadi. Tapi untuk saat ini, saya tidak memiliki opsi lain. Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan AC Milan.”

Bacca (30), sudah melesakkan enam gol dari 10 penampilannya musim ini bagi I Rossonerri.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY