Formasi 3-4-3 Akan Tetap Jadi Andalan Conte

0
15

 

antonio-conte_482b037

DERBYBOLA.COM – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan dirinya sama sekali tak berniat untuk mengganti formasi yang dipakainya di Chelsea saat ini.

Pernyataan itu terlontar dari manajer asal Italia tersebut setelah Chelsea tumbang dari West Ham di babak 16 besar EFL Cup. Bermain di Olympic Stadium, The Blues tumbang dengan skor 2-1.

Kekalahan itu mengakhiri rangkaian tiga kemenangan yang mereka dapatkan sebelumnya di Premier League. Meski formula racikannya itu membuat timnya menuai kekalahan, namun Conte menyatakan ia berencana untuk tetap memakai strategi tersebut saat timnya bersua Southampton akhir pekan ini.

“Saya rasa bukanlah sebuah kemenangan atau kekalahan yang dapat mengubah ide saya atau kepercayaan diri para pemain. Saya rasa itu adalah cara yang tepat bagi para pemain karena itu cocok bagi tim, sistem ini,” tutur Conte seperti dilansir Sportsmole.

“Kami telah menemukan keseimbangan yang baik dan juga kami memiliki situasi ofensif yang baik karena dalam setiap pertandingan kami mencetak gol. Yang pasti kami juga harus terus membenahi situasi ofensif, menghafal beberapa gerakan, dan juga dalam situasi defensif karena hal itu memang tidak mudah,” paparnya.

“Situasinya berbeda ketika Anda bertahan dengan empat pemain dan ketika Anda bertahan dengan tiga pemain, tapi saya melihat banyak hal-hal positif dan kami ingin melanjutkan aspek ini dan kami bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan kami. Kami paham cara ini adalah cara yang benar,” tegasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY