Enrique: Guardiola Akan Juara di Manchester City

0
2

1

DerbyBola – Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa sangat yakin Josep Guardiola akan bisa mengatasi kesulitannya di Manchester City dan meraih gelar pada akhir musim.

Guardiola mampu meraih 10 kemenangan beruntun setelah ditunjuk sebagai manajer City. Namun, kini mereka sudah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan setelah kalah 1-0 dari Manchester United dalam ajang EFL Cup.

 

 

Kini sudah mulai banyak yang mempertanyakan kapasitas Guardiola menyusul penampilan buruk City dalam beberapa pertandingan belakangan ini. Namun, Enrique tidak memiliki sedikit keraguan mantan bos Bayern Munchen itu akan menikmati kesuksesan di musim ini.

“Kepada para kritikus dari Guardiola: Dia akan menang. Dia akan memenangkan gelar musim ini, itu pasti,” kata Luis Enrique seperti dilansir DerbyBola.com.

“Para kritikus akan muncul karena mereka tergangu karena hanya ada orang yang sama yang bisa menang … Dan Pep akan menang dengan memainkan sepakbola yang bagus. Saya percaya Anda harus memiliki filosofi dan ide dan tetap dengan itu sampai akhir. Tidak ada aturan matematika untuk sukses.”

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY