Dikalahkan Arema Cronus, Semen Padang bakal evaluasi benteng pertahanan

0
3

dikalahkan-arema-cronus-semen-padang-bakal-evaluasi-benteng-pertahanan

DERBYBOLA Kekalahan atas Arema Cronus membuat Semen Padang kecewa. Mereka menegaskan bakal melakukan evaluasi jelang melanjutkan langkah di kancah Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kita sudah instruksikan pemain menekan di menit-menit awal. Namun, gol pertama Arema sangat tidak bagus,” ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

“Ini kesalahan kita sendiri. Namun setelah gol ini irama permainan berubah. Nanti kita akan evaluasi tiga gol yang tidak harus terjadi. Sebelum lawan Sriwijaya, kita akan banyak evaluasi pemain belakang,” sambungnya.

Sebelumnya, Semen Padang harus mengaku kalah kala menjamu Arema Cronus pada laga pekan ke-26 ISC A 2016. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (28/10) ini, Kabau Sirah kalah dengan skor 1-3.

Dengan kekalahan ini, posisi Semen Padang di klasemen sementara melorot satu poin. Kini mereka berada di posisi ketujuh dengan raihan 38 poin.

Sementara itu, meski anak asuhnya kalah dan membuat kesalahan, Nilmaizar masih mengapresiasi kinerja Hengki Ardiles dan kawan-kawan. Menurutnya, tim ini telah berupaya keras menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Hasil memang tidak bagus, namun permainan mereka luar biasa. Kita juga banyak peluang. Yang penting kita tetap tegar dan kepala tegak,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY