De Bruyne Belum Pasti Tampil Lawan West Brom

0
1

 

de-bruyne_37c9ca2-1

 

DERBYBOLA.COM – Manchester City masih belum bisa memberikan kepastian akan memainkan Kevin De Bruyne pada laga kontra West Brom. Meski begitu, pemain asal Belgia ini di konfirmasi dalam kondisi yang lebih baik.

De Bruyne mengalami cedera pada laga melawan Southampton. Ia hanya mampu bermain selama 45 menit di laga ini. De Bruyne lantas tidak ambil bagian pada pertandingan tengah pekan melawan Manchester United di EFL Cup.

“Mereka dalam kondisi yang lebih baik,” terang Josep Guardiola, pelatih Manchester City.

Tak De Bruyne, Pep juga masih belum bisa mengkonfirmasi kondisi pamungkas Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta. Meski belum bisa dipastikan tampil, tapi Pep juga menyebut kondisi mereka membaik jelang pertandingan di The Hawthorns.

“Saat ini saya tidak bisa menjawab. Mereka kondisinya menjadi lebih baik. Tapi saya tidak bisa menjawab apakah mereka akan bermain melawan West Brom,” sambungnya.

Dari info yang digali di situs resmi Man City, tiga pemain ini sudah nampak mengikuti sesi latihan pada hari Jum’at (28/10) waktu setempat. Hal ini menandakan bahwa kondisi mereka memang sudah lebih baik.

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY