Crystal Palace vs Liverpool: Hadapi Calon Juara

0
2

liverpool-kalah_20160820_233946

DERBYBOLA  Performa Liverpool musim ini di bawah komando Jurgen Klopp membuat para kompetitornya merasa cemas. Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, bahkan tak ragu menyebut The Reds sebagai calon kuat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Crystal Palace akan menjamu Liverpool di Selhust Park pada Sabtu (29/10) malam WIB. Liverpool kini mengoleksi 20 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Jumlah poin Liverpool sama seperti yang didapat Manchester City dan Arsenal, yang duduk di peringkat pertama dan kedua.

Hal itulah yang membuat Pardew menyebut Liverpool sebagai calon kuat juara. Ia tak ragu mengatakan hal tersebut meski timnya akan menjajal kekuatan The Reds di depan fans The Eagles.

“Mereka bermain dengan semangat tinggi dan cepat merebut bola. Itu dikendalikan oleh Manajer, tapi tim yang dibesut Brendan Rodgers (mantan pelatih Liverpool) juga tidak begitu berbeda,” ujar Pardew seperti dilansir Metro.

Pardew mengatakan absennya Liverpool di kompetisi Eropa musim ini membantu mereka fokus pada pertandingan lokal musim ini. Liverpool sendiri baru saja menang 2-1 melawan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris.

“Menurutku Liverpool selalu memiliki pemain hebat di era manapun. Ada momentum dan semangat mengenai mereka. Dan tak ada pertandingan Eropa membantu mereka,” ucapnya.

“Liverpool saat ini akan mencari konsistensi. Jika kamu menghadapi mereka pada momen tersebut, mereka akan sangat menyulitkan,” sambungnya.

Adapun dari total 12 pertandingan yang telah dijalani Liverpoolsejauh ini, anak asuh Jurgen Klopp sukses mengantungi sembilan kemenangan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY