Cristiano Ronaldo Paling Takut Dengan Bek Ini!

0
15

25

Derbybola.comRonaldo telah menghadapi banyak bek berprofil tinggi sejak debut profesionalnya di Sporting CP, tapi ada satu lawan yang menonjol baginya.

Dan bek tersebut adalah mantan bek sayap internasional Inggris yang menonjol bersama Arsenal, Ashley Cole. Bagi Ronaldo, full-back lincah ini merupakan lawan terberatnya karena memiliki kecepatan dan kemampuan tangguh untuk menghentikan lawannya.

“Selama bertahun-tahun saha punya beberapa pertempuran besar dengan Ashley Cole, ia tidak memberi Anda kesempatan untuk bernapas,” ujar Ronaldo.

“Dia seperti seorang pemain ulet ketika ia berada di puncaknya, cepat, tangguh dalam mengatasi lawannya. Anda tahu itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah.”

Seorang bek yang telah terutama telah berjuang bersama Ronaldo adalah Pepe dan penyerang Portugal itu memiliki apa-apa selain pujian untuk rekan setimnya.

“Pepe adalah rekan setimnya dan saya ingin dia selalu ada sebelah saya dalam perang,” lanjutnya.

“Tidak hanya dia seorang bek yang fantastis, tapi dia meninggalkan apa-apa di lapangan. Dia memberikan segalanya.”

Ronaldo dan Pepe telah menjadi rekan setim baik di level klub maupun di level internasional. Keduanya merupakan tokoh kunci di balik kesuksesan Real Madrid meraih Undecima di Liga Champions tahun lalu dan kejayaan Portugal meraih trofi besar pertamanya di Euro 2016 berkat kemenangan atas tuan rumah Prancis di final, 1-0.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY