Christian Benteke Siap Buktikan Diri

0
2

cover-harian-super-ball_20161029_085644

DERBYBOLA – Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, menyebut Liverpool yang akan dihadapinya berpeluang menjuarai Liga Inggris. Christian Benteke bisa jadi penghalang.

Christian Benteke berlabuh di Merseyside tahun 2015 setelah dibeli dari Aston Villa oleh pelatih Liverpool kala itu, Brendan Rodgers. Karena gagal unjuk performa, pemain Belgia ini dijual ke Crystal Palace musim ini.

Jadi, ini kali pertama Benteke akan menghadapi bekas klubnya.

“Benteke sangat bahagia bersama kami. Ia akan menikmati laga melawan bekas klubnya. Benteke sudah beda. Kini, ia selalu bermain dengan senyuman di wajah,” kata Pardew.

Performa Liverpool di bawah asuhan Klopp terus menanjak. Dengan andalan penyerang Roberto Firmino dan Sadio Mane, Si Merah sukses memepet Arsenal dan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

City, Arsenal, dan Liverpool sama-sama mengoleksi nilai 20 poin dari sembilan laga. Ketiganya sama-sama pula menelan kekalahan satu kali.

Tapi, catatan Liverpool melawan Palace tak mulus. Dalam lima pertemuan terakhir, Palace menang tiga kali. Pada pertemuan terakhir di Selhurst Park, Maret 2016, Palace kalah 1-2.

Itu kali pertama Klopp melawan Palace. Ironisnya, Benteke mencetak gol untuk Liverpool lewat titik putih di injury time.

“Benteke sangat berhasrat untuk meladeni Liverpool. Ini manusiawi sekali. Saya juga bilang ini kesempatan dia untuk unjuk gigi,” kata Pardew.

Tak hanya Benteke, Scott Dann juga sering jadi momok. Dann merupakan pemain paling berpengalaman dalam menaklukkan The Reds.

Setelah absen beberapa laga karena cedera, Dann akan kembali merumput. Bek berusia 29 tahun ini mencetak dua gol musim ini. Fan Liverpool menyebut Dann sebagai hantu.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY