Chelsea Tak Konsisten, Conte Khawatir dengan Jantungnya

0
10

chelsea-training-696x456

DERBYBOLA, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte bergurau mungkin dirinya harus memasang alat monitor jantung menyusul hasil naik-turun yang dialami The Blues awal musim ini.

Conte dikenal sebagai pelatih ekspresif di lapangan. Ia suka melakukan selebrasi gila saat pasukannya mencetak gol. Namun, Conte juga sering deg-degan ketika timnya diserang.

 “Saya khawatir dengan jantung saya. Untuk musim ini saya mencoba melakukan sesi latihan sendiri untuk mempertahankan bentuk fisik yang baik,” kata Conte di Mirror.

“Saya tahu saya mengambil sedikit risiko, tapi saya mungkin mempertimbangkan memasang GPS pada diri saya sendiri untuk memantau denyut jantung selama pertandingan,” canda dia.

Mantan Pelatih Juventus itu kemudian membahas bagaimana dirinya menjaga kebugaran sehari-hari. “Setiap kali saya punya waktu, saya lari 30 hingga 40 menit. Saya selalu mengganti rutenya.”

“Ketika kami selesai latihan, jika tidak lelah, saya berolahraga. Kami memiliki empat lapangan di sini dan saya suka memutarinya. Kadang-kadang saya mencoba untuk melibatkan staf saya. Pada awal karier, saya makan dengan baik dan saya merasakan manfaat dari itu. Jadi ketika saya menjadi pelatih, saya ingin memiliki ide yang sama.”

“Saya tidak melarang makanan apapun. Saya hanya ingin menjaga keseimbangan yang tepat antara protein, karbohidrat dan lemak. Ini penting untuk mencegah cedera dan proses pemulihan. Anda juga harus segar secara mental. Saya telah mencoba itu pada diri saya sendiri,” Conte menambahkan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY