Cari Pengganti Icardi, Inter Sempat Incar Dzeko

0
1

dzeko1_af0e0c8

DERBYBOLA – Raksasa Serie A Inter Milanternyata pernah mengincar striker Edin Dzekosebagai pengganti Mauro Icardi apabila meninggalkan klub. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen pemain yang bersangkutan.

Dzeko pindah ke AS Roma pada musim kemarin usai tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City. Setelah tampil mengecewakan di musim pertamanya, Dzeko kini tampil tajam dengan mencetak 10 gol dari 10 pertandingan di Serie A.

“Memang benar, Nerazzurri menginginkan dia apabila Mauro Icardi pergi, tapi mereka tidak dalam kondisi akan membuat investasi besar untuk Dzeko,” kata Silvano Martina kepada Gazzamercato.it.

Selain itu, Roma juga mendapatkan tawaran dari Inggris dan Tiongkok untuk Dzeko. Namun, Giallorossi menolak semua tawaran tersebut karena pemain yang bersangkutan tidak masuk daftar jual.

“Sejauh yang saya tahu, Giallorossi tidak menjualnya. Mereka menerima tawaran dari Inggris dan satu dari Tiongkok. Proposal Tiongkok adalah 30 juta euro untuk Roma dan 15 juta per tahun untuk Dzeko.

“Roma menegaskan mereka hanya akan menjual Edin jika pemain sendiri yang meminta itu. Jika Dzeko meminta berganti klub, maka akan ada kesempatan yang sangat besar untuk dia pindah.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY