Bahagia di Sevilla, N’Zonzi Tutup Peluang ke Arsenal

0
3

gunungpoker agen poker online tanpa robot

nzonzi-tutup-peluang-ke-arsenal-gunungpoker-com

DerbyBola.com – Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi buka suara mengenai spekulasi masa depannya yang beredar belakangan ini. N’Zonzi menyebut ia tidak terpikir untuk pindah dari Sevilla karena ia sedang bahagia dengan klub Spanyol tersebut.

Semenjak pindah dari Stoke City pada tahun 2015 silam, Nzonzi sukses menjadi sosok penting di lini tengah Sevilla. Ia menjadi maestro lini tengah Sevilla sehingga klub Spanyol itu mampu menyaingi Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara La Liga musim ini.

Apiknya kemampuan N’Zonzi ini membuat sejumlah klub top eropa menginginkan jasanya. Salah satu yang paling gencar mengincarnya adalah klub asal EPL, yaitu Arsenal.

N’Zonzi sendiri dengan tegas membantah spekulasi itu dengan menyebut bahwa dirinya bahagia di Sevilla. “Saya tidak mau membicarakan masa depan saya, namun satu hal yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di sini” beber N’Zonzi kepada AS.

“Saya sangat menyukai Kota ini, Tim ini, pelatih dan fans jadi saya tidak terpikir untuk pindah” tandas gelandang 27 tahun tersebut.

Demi menghalau minat para klub-klub top Eropa, Sevilla sendiri kabarnya tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis pada tahun 2019 mendatang.

 

 

 

Sumber : Bola

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY