Arsenal Yang Dominan Atas Sunderland

0
3

arsenal-sunderland-sky-sports-696x456

DERBYBOLA, Jakarta — Arsenal akan melawat ke markas Sunderland di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners masih dominan atas The Black Cats.

Pertandingan antara Arsenal melawan Sunderland akan berlangsung di Stadium of Lights, Sabtu (29/10) malam WIB. Pertandingan itu akan menjadi laga pertama akhir pekan ini.

 Arsenal dicatat opah Opta masih sangat dominan atas Sunderland. Mereka memetik 15 kali kemenangan, sembilan hasil imbang, dan cuma sekali kalah dalam 25 pertandingan terakhir di Premier League.

Dalam 15 pertandingan tandang ke kandang Sunderland, Arsenal juga mempunyai catatan cleansheet yang oke. Mereka bersih dari kebobolan sebanyak tujuh kali, tiga di antaranya dibukukan di tiga laga terakhir.

Arsene Wenger juga masih mempunyai rekor yang bagus saat melawan David Moyes. Dia selalu menang dalam 14 rekor pertemuan.

 

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, pantas menjadi pemain yang diwaspadai oleh Sunderland. Dalam enam pertandingan terakhir, dia mencetak lima gol dan dua assist.

Sementara itu, striker andalan Sunderland, Jermain Defoe, malah tak berdaya saat berduel melawan Arsenal. Dalam 21 kesempatan, dia baru dua kali mencetak gol ke gawang tim asal London utara itu.

Arsenal juga masih menjadi satu dari dua tim yang tak pernah kalah di laga tandang Liga Inggris musim ini. Satu tim lainnya adalah Tottenham Hotspur.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY