Ambrosini: AC Milan Belum Pantas Raih Scudetto Musim Ini

0
1

Football Soccer - Genoa v AC Milan - Luigi Ferraris stadium, Genoa Italy- 25/10/16 - Genoa's players celebrate after an own goal scored by AC Milan's Juraj Kucka (L). REUTERS/Alessandro Garofalo

DERBYBOLA ,MILAN – Eks gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini, meyakini kalau Il Diavolo Rosso belum memiliki kualitas yang cukup bagus untuk menjadi Scudetto alias kampiun Serie A Italia musim ini.

Penampilan anak asuh Vincenzo Montella memang angin-anginan. Akhir pekan lalu mereka sukses mengecundangi Juventus di San Siro, namun pada tengah pekan ini Carlos Bacca dan kolega dibantai 0-3 saat melawat ke markas Genoa.

“Untuk bersaing dengan Juve, Roma, atau juga Napoli, Milan harus jauh lebih konsisten. Jujur saja, mereka masih belum punya konsistensi dan bahkan faktor x untuk bisa menjadi Scudetto musim ini,” papar Ambrosini kepada Sky Italia.

Rossoneri belum saatnya menjadi juara, tapi mereka memiliki tim yang terstruktur dan memiliki keyakinan. Tim sudah berada di trek yang benar dan musim ini saya kira mereka bisa memiliki musim yang lebih baik dibanding beberapa tahun terakhir,” terangnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY