Allegri : Lawan Napoli Tak Tentukan Gelar Juara!

0
13

21

Derbybola.com – Pelatih Juventus, Max Allegri, mengatakan bahwa laga melawan Napoli merupakan laga yang penting namun ia menegaskan bahwa pertarungan kedua tim tersebut tidak menentukan gelar juara.

Juventus akan menjamu Napoli yang merupakan salah satu pesaing utama mereka dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini. Meski sang pelatih sendiri mengakui bahwa laga melawan Napoli merupakan pertandingan penting, namun ia menolak anggapan bahwa bentrokan antara kedua tersebut menentukan gelar juara musim ini.

“Pertandingan besok [melawan Napoli] hanya pertandingan pekan ke-11 musim ini, jadi itu tidak menentukan gelar,” ujar Allegri pada wartawan. “pertemuan pertama secara head to head tidak pernah menjadi penentu, hal tersebut berlaku di pertemuan kedua.

“Pada tanggal 28 Oktober tahun lalu kami kaah dari Sassuolo dan kami berada di peringkat 12 klasemen. Namun setelah 1 tahun, segalanya berubah. Itu menunjukkan bahwa yang anda butuhkan adalah keseimbangan, karena pada akhirnya juara selalu ditentukan di bulan Maret.

“Besok merupakan pertandingan yang penting, namun pertandingan yang lebih penting bagi kami adalah pada hari kamis melawan Lyon, karena kami harus berusahan untuk lolos dari kualifikasi Liga Champions.”

Pelatih berusia 49 tahun itu juga menjelaskan kondiri Claudio Marchisio yang baru saja kembali dari cedera setelah menjalani operasi. Allegri belum bisa memastikan apakah sang pemain bisa turun atau tidak saat melawan Napoli pada hari minggu esok.

“Kami akan menilai kondisi Marchisio hari ini,” lanjut Allegri. “Setelah absen cukup lama, kami perlu memperlakukan dia dengan hati-hati. Dia bermain dua minggu lalu dan bertanding dengan baik. Untuk pertandingan besok, saya masih harus mengevaluasi terlebih dahulu sebelum memutuskannya.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY