Agen Pogba Pernah Punya Hubungan Tak Baik dengan Mourinho

0
3

 

raiola_ef8e910

 

 

DERBYBOLA.COM – Agen Paul Pogba, Mino Raiola,mengakui pernah memiliki hubungan tak baik dengan pelatih Manchester United saat ini, Jose Mourinho. Dan ia mengungkapkan mengurus kepindahan Pogba tahun ini dari Juventus butuh waktu selama dua tahun.

“Saya tahu Mourinho dari Inter [Milan], dan dari sana kami punya hubungan tak baik. Saya mengatakan beberapa hal di media. Tapi Mourinho cukup cerdas memahami apa yang saya lakukan,” ungkap Raiola pada Financial Times.

“Di klub yang memahami saya, saya punya tiga atau empat pemain. Sekarang di United dan sebelumnya di Juventus, Milan, Paris Saint-Germain,” sambungnya.

Pada bursa transfer kemarin, Raiola mengatakan Pogba bisa saja gabung dengan klub papan atas di Eropa termasuk Real Madrid atau Barcelona. Namun pada akhirnya, Raiola mengupayakan keinginan Mourinho memulangkan Pogba ke Old Trafford.

“Apa yang Anda lihat adalah hasil akhir dari tahun mematung. Saya menghabiskan dua tahun mencapai kesepakatan antara Manchester United dengan Paul,” jelasnya

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY