AC Milan Ngebet Datangkan Marco Verratti

0
15

18

Derbybola.com – Raksasa Italia AC Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan transfer gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, sebagaimana yang dilansir oleh Il Corriere dello Sport.

Rossoneri telah dalam performa yang sangat baik musim ini dan dengan bantuan pemilik baru mereka berencana untuk lebih memperkuat barisan mereka di bulan Januari.

Menurut Il Corriere dello Sport, manajer AC Milan Vincenzo Montella telah menetapkan pandangannya pada playmaker PSG Marco Verratti.

Pelatih asal Italia itu berusaha untuk membawa mantan pemain itu Pescara itu sejak masih  Fiorentina beberapa tahun lalu, dan sekarang ia akan mencoba untuk bisa membuat hal yang benar dengan memikat dia ke San Siro.

Marco Verratti secara luas dianggap sebagai anggota kunci dari tim di Parc des Princes, namun ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan bos baru Unai Emery dan bisa memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Terbaru adalah Verratti terlihat tak bahagia saat diganti di laga terakhir dalam laga imbang PSG kontra Marseille dengan tanpa gol, dan terlihat ia sempat terlibat perang kata dengan pelatihnya.

Meski AC Milan tak sendirian, dengan rival di Italia Juventus juga sudah lama mengintip peluang untuk mendatangkan gelandang internasional Italia itu ke Juventus Stadium.

Setelah para pemimpin mengalahkan Juventus, AC Milan justru di laga terbaru dikalahkan tuan rumah Genoa dengan skor 3-0, yang membuat mereka bisa kembali menjauh dari upaya mengejar juara bertahan jika tim Turin bisa mengalahkan tamunya, Sampdoria Kamis pagi.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY