Abaikan Romantisme, Higuain Bertekad Cetak Dua Gol ke Gawang Napoli

0
2

gonzalo-higuain-caribolaaaa_20160906_181117

DERBYBOLA  Gonzalo Higuain tak mau terbawa romantisme masa lalu ketika Juventus akan berduel dengan Napoli pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (30/10) dini hari WIB. Striker Juventus ini bertekad mencetak dua gol saat melawan mantan klubnya tersebut.

Hal ini dikatakan Higuain saat ditemui oleh Sport Mediaset, Kamis (27/10) kemarin. Higuain ditanya apakah ia mengusung target mencetak brace alias dua gol ke gawang Napoli.

“Tentu saja, saya sangat berharap demikian!” jawab Higuain seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, sejumlah suporter Napoli mengaku kecewa mendengar kabar kepindahan Higuain ke Juventus awal musim ini.

Mereka pun melakukan aksi protes dan mencap Higuain sebagai pengkhianat.

Sejumlah suporter Napoli mengaku kecewa dengan kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. Mereka pun melakukan aksi protes dan mencap Higuain sebagai pengkhianat.

Beberapa dari mereka ada yang merobek gambar Higuain, hingga membakar jersey Napoli bertuliskan nama penyerang asal Argentina tersebut.

“Kami sangat marah. Bagi kami, Higuain adalah lebih dari seorang pemain,” ujar salah seorang pendukung Napoli, Enzo D’Aniello, kepada kantor berita ANSA, bulan Juli lalu.

“Higuain adalah simbol klub, tetapi kini sudah mengkhianati kami tanpa berpikir dua kali. Diego Maradona tak akan pernah melakukannya,” tambahnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY