16 Tim Berebut Tiket Putaran Final Piala Hary Tanoesoedibjo

0
2

16-tim-berebut-tiket-putaran-final-piala-hary-tanoesoedibjo-tq0

DERBYBOLA, BENGKULU – Sebanyak 16 tim futsal pelajar dibawah usia 18 tahun bertarung memperebutkan satu tiket menuju putaran final liga futsal piala Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketua panitia pelaksana liga futsal pemuda Perindo Provinsi Bengkulu, Aris Prasetyo, mengatakan para peserta liga tingkat provinsi ini merupakan para juara liga di tingkat kabupaten yang digelar sejak sebulan terakhir.

“Mereka pemenang di tiap kabupaten, pemenangnya berhak atas tiket putaran final di Jakarta,” ungkap Aris di Bengkulu, Sabtu (29/10/2016).

Pemenang liga tingkat provinsi ini akan memperoleh hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Runner up mendapat Rp 5 juta dan juara ketiga mendapat Rp 2,5 juta.

Putaran final liga futsal pemuda Perindo piala Hary Tanoesoedibjo ini sendiri akan digelar pada awal bulan Desember 2016. Pemenang tingkat provinsi akan bertemu lawan masing masing lemenang di 34 pemenang di seluruh provinsi di Indonesia.

Sekjen pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis mengatakan, pihaknya berharap liga ini bisa melahirkan bibit pemain futsal yang berkualitas. Sebab di turnamen sepakbola Indonesia masih belum mampu berbuat banyak di ajang internasional.

“Dari cabang futsal ini kita berharap muncul bibit pemain futsal profesional di masa depan,” ungkap Tantan.

Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, berpesan agar seluruh peserta untuk bertanding dengan mengedepankan sikap sportivitas. Sebab seluruh peserta yang berusia dibawah umur 18 tahun dan tercatat masih merupakan pelajar tingkat SLTA tentu saja masih belum bisa mengontrol emosi dengan baik.

“Mari bertanding dengan penuh kegembiraan dan mengusung semangat persatuan dan persaudaraan,” kata Rohidin.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY