Wenger Diminta Tak Mainkan Giroud Saat Hadapi Sunderland

0
1

Arsenal's French striker Olivier Giroud reacts during the UEFA Champions League Group A football match between Paris-Saint-Germain vs Arsenal FC, on September 13, 2016 at the Parc des Princes stadium in Paris. / AFP PHOTO / FRANCK FIFE

DERBYBOLA ,LONDON – Performa Olivier Giroud sebagai penyerang Arsenal memang tak terlalu impresif di musim 2016-2017. Bahkan personel Timnas Prancis tersebut baru dipercaya bermain di skuad utama Arsenal sebanyak lima kali dan belum sekalipun menyumbangkan gol.

Dengan buruknya performa Giroud tersebut membuat salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, geram. Bahkan ia meminta agar manajer The Gunners, Arsene Wenger, untuk tidak memainkannya ketika mereka menghadapi Sunderland pada akhir pekan ini.

“Ini (melawan Sunderland) pertandingan sulit untuk Arsenal. Pasalnya Sunderland yang tengah kesulitan saat ini. Saya tidak bisa melihat bagaimana mereka bisa menang dan itu mungkin tidak akan terjadi melawan Arsenal pekan ini,” ucap Merson, seperti disadur dari BBC Sports, Jumat (28/10/2016).

“Middlesbrough membuat mereka kesulitan di Emirates Stadium pada pertandingan sebelumnya. Akan tetapi Arsenal memang bermain buruk kala itu, dan saya kira itu tidak akan terjadi lagi pada akhir pekan ini,” sambungnya.

“Saya mengetahui bahwa Olivier Giroud baru bermain lagi di Piala Liga Inggris ketika mereka menang (atas Reading). Namun saya tidak akan tergoda untuk menurunkannya dari akhir pekan ini,” tuntas pemain Arsenal periode 1985 hingga 1997 tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY