Waddle Juga Desak Mourinho Jadikan Carrick Starter

0
2

michael-carrick_27ef537

DERBYBOLA Michael Carrick harus turun sebagai starter di lini tengah Manchester United, bersama dengan Paul Pogba dan Ander Herrera, menurut mantan pemain Inggris, Chris Waddle.

Pemain berusia 35 tahun tidak lagi mendapat porsi besar dalam permainan Setan Merah musim ini, meski pekan ini menjadi kapten ketika timnya menang 1-0 atas Manchester City di 16 besar Piala Liga.

Namun menurut Waddle, Carrick memiliki kemampuan yang bagus untuk mengontrol tempo permainan dan hal itu bisa membuat Paul Pogba keluar lebih menyerang, sekaligus memberikan keseimbangan di tim asuhan Jose Mourinho.

“Carrick adalah pemain berpengalaman. Kakinya masih tetap kuat, ia mengontrol laga malam ini. Ia dikelilingi oleh banyak orang, Herrera melakukan pengambilan posisi yang luar biasa,” tutur Waddle di BBC.

“Pogba juga bisa lebih maju, ia tidak bermain hebat ketika menguasai bola, namun ia mampu ikut membantu tim melakukan transisi. Jadi anda bisa memainkan Carrick di depan barisan bek di setiap laga, ketika ada banyak pemain yang mendukungnya di sekitarnya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY