Tiga Gol Lagi Real Madrid Catat Sejarah Baru

0
1

23

Derbybola.comTiga Gol Lagi Real Madrid Catat Sejarah Baru Hanya ada tiga pemain di skuat Real Madrid yang belum mencetak gol di musim ini, dengan sisa pemain Zinedine Zidane telah mencetak setidaknya satu gol di musim ini. Ketiga pemain yang belum mencetak gol tersebut adalah Casemiro, Fabio Coentrao, dan Mateo Kovacic.

Dengan kata lain, 18 pemain di tim pertama Los Blancos telah mencetak gol dan mereka kini sudah tidak lagi bergantung banyak pada trio BBC seperti sebelumnya, jumlah pencetak gol telah menyebar, sehingga mengurangi beban pada striker.

Musim lalu Real Madrid hampir mencapai prestasi, dengan hanya Raphael Varane dan Alvaro Arbeloa yang tidak mencetak gol.

Dan, kali ini hanya tiga pemain saja yang belum mencetak gol untuk Zidane. Casemiro terakhir kali mencetak gol pada musim lalu di La Liga melawan Las Palmas, Kovacic melawan Malmo di Liga Champions dan Coentrao pada musim 2012/13 melawan Espanyol.

Saat ini skuat Zidane memiliki peluang bagus untuk membuat sejarah baru di klub dengan semua pemain mencetak gol pada satu musim, tentunya jika Casemiro, Coentrao dan Kovacic mencetak gol.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY