Ternyata Neymar Gabung Barcelona Karena Messi

0
3

13

Derbybola.comTernyata Neymar Gabung Barcelona Karena Messi Ayah Neymar mengklaim jika anaknya bermain bersama Barcelona karena adanya peraih lima kali penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi.

Sejak pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2013, Neymar bersama Messi telah menjelma sebagai momok yang menakutkan bagi lini belakang tim lawan. Kombinasinya bersama Messi juga membantu Barcelona memenangkan dua gelar La Liga Spanyol, satu gelar Liga Champions musim 2014-15, dan beberapa piala bergengsi lainnya.

Ayah Neymar juga menilai jika Messi adalah pemain terbesar dalam era sepakbola modern dan turut menginspirasi anaknya.

(Baca juga: “Jika Messi dan Ronaldo Tak Pernah Ada, Mungkin Neymar Juga Tak Pernah Ada“)

“Kita semau tahun siapa Messi dan apa yang ia maksud. Dia adalah idola anak saya dan dia sangat menikmati bermain bersamanya,” kata sang ayah kepada Cope.

“Dia selalu senang untuk bermain bersamanya dan dia di sini (Barcelona) karena Messi. Jika Messi dan (Cristiano) Ronaldo tak pernah ada, mungkin Neymar juga tak akan pernah ada juga. Sama dengan Pele dan (Diego) Maradona, mereka menginspirasi banyak pemain.

“Saya rasa Messi layak memenangkan Ballon d’Or,” pungkasnya.

Neymar dipastikan akan terus bermain bersama Barcelona sampai tahun 2021 mendatang setelah dia menandatangani perpanjangan kontrak pada pekan lalu.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY