‘Tekel Ibrahimovic Ubah Perjalanan Karir Saya’

0
3

ibrahimovic_a0ea464

DERBYBOLA – Bek Leeds, Pontus Jansson, mengatakan bahwa tekel dalam situasi 50-50 yang melibatkan dirinya dan Zlatan Ibrahimovic merupakan titik balik dalam perjalanan karirnya.

Bintang Manchester United sempat beradu kemampuan di atas lapangan dengan sang pemain bertahan, ketika keduanya terlibat di laga uji coba lima tahun silam.

Jansson kala itu membela Malmo, sementara Zlatan Ibrahimovic masih berseragam AC Milan.

“Semua berubah sejak momen tersebut. Kami melepas tekel di situasi 50/50 dan saya memberikan segalanya, begitu juga dengan dia. Dia jatuh dan saya tetap berdiri. Saya berpikir jika saya bisa melakukannya ke Zlatan, saya bisa melakukannya ke pemain lain. Itu adalah momen yang menginspirasi saya,” tutur Jansson menurut Daily Star.

Pemain berusia 25 tahun lantas mengumbar kekagumannya pada Zlatan Ibrahimvic.

“Ketika masih muda, saya menyukainya, saya bermain sebagai striker, seperti dia. Dia tinggi dan bagus ketika menguasai bola, ia juga sedikit gila. Semua orang di Malmo menyukainya. Saya selalu menjadikan dia panutan,” imbuhnya.

“Sekarang, ketika saya bermain dengannya di timnas, ada yang sedikit berubah, namun ia terus jadi idola saya ketika masih muda dulu.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY