Pemain MU Terkejut dengan Keputusan Terbaru Jose Mourinho

0
1

14

Derbybola.comPemain MU Terkejut dengan Keputusan Terbaru Jose Mourinho Jose Mourinho benar-benar memperjelas bahwa Piala EFL berarti banyak untuknya dengan menurunkan tim terkuatnya di pertandingan melawan Manchester City kemarin.

Itu adalah kesempatan yang bagus bagi Mourinho untuk membuat beberapa perubahan. Dia bisa mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic dan memberikan kesempatan untuk beberapa pemain yang kurang mendapatkan waktu bermain, seperti Memphis Depay dan Matteo Darmian.

 Di lain pihak, rekan Mourinho, Pep Guardiola mungkin menyesali beberapa perubahan yang dibuatnya untuk laga melawan MU, setelah timnya dikalahkan 1-0 di Old Trafford, namun Guardiola membuktikan bahwa Piala EFL tidak berarti banyak baginya dengan mengistirahatkan 9 pemain utamanya.

Mourinho menurunkan Ibrahimovic, Paul Pogba, Juan Mata dan David de Gea. Namun sangat mengejutkan bahwa ia mencoret satu pemain dari skuat Manchester United untuk laga tersebut. Pemain tersebut adalah Henrikh Mkhitaryan, yang baru bergabung ke Old Trafford di musim panas kemarin.

Menurut The Guardian, Mkhitaryan sendiri juga terkejut dengan kelalaian sang pelatih asal Portugal tersebut, tidak menyertakannya untuk menghadapi Manchester City, baik sebagai starter maupun cadangan, karena ia hanya masih empat kali tampil untuk Manchester United sejak pindah dari Borussia Dortmund, dengan yang terakhir datang pada 10 September 2016 kemarin.

Pemain berusia 27 tahun, yang terpilih sebagai Player of Season Bundesliga untuk musim 2015-16, sejauh ini hanya bermain selama 105 menit di Liga Premier Inggris.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Mkhitaryan juga terkejut dengan klaim Mourinho baru-baru ini, yang menyatakan bahwa sang pemain tidak dalam kondisi fit.

“Dia harus bekerja lebih banyak untuk mendapatkan intensitas dan kebugaran untuk bermain di tingkat tinggi,” kata Mourinho.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY