Pelatih PSG Senang Dengan Verratti

0
4

marco-verratti_f6805e9

DERBYBOLA – Pelatih PSG, Unai Emery mengaku sama sekali tak mengambil pusing apa yang terjadi dengan Marco Verratti dengan menegaskan dirinya senang dengan perkembangan sang pemain.

Nama Verratti akhir-akhir berada dalam sorotan. Terutama saat dirinya terlihat tak senang saat ditarik keluar ketika melawan Marseille beberapa waktu lalu. Akibatnya, hubungan Verratti dengan Emery pun dikabarkan memburuk.

Bahkan ada rumor yang menyebut Verratti tak betah lagi di PSG dan ingin meninggalkan Parc des Princes. Namun Emery menolak untuk memperpanjang masalah tersebut dengan mengatakan senang dengan apa yang sudah ditunjukkan Verratti akhir-akhir ini.

“Saya senang dengan Verratti. Kualitasnya adalah penting bagi tim, tapi dia akan mengatasinya, sama seperti semua orang. Kami akan memainkan pertandingan selanjutnya dan itu penting baginya untuk berada di sana untuk tim,” ujarnya.

“Yang penting adalah bahwa hari ini dia lebih baik dari sebulan yang lalu. Pertama, dia banyak berkembang secara fisik. Itu penting, karena ia memulai pramusim lebih sedikit dari yang lain,” sambungnya.

“Saya senang hari ini, dan saya pikir dia akan lebih baik dalam permainan. Dia akan melakukan lebih dalam permainan daripada yang sudah dia lakukan. Dia pemain bagus, tapi saya pikir dia akan melakukan yang lebih baik,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY